Tips Memulai Bisnis SOPHIE Paris


1. Mulailah dari Anda sendiri.
Anda merupakan representasi perusahaan fashion berbasis multi level marketing Sophie Paris. Oleh karena ltu gunakanlah total look produk Sophie Parisdi satiap penampilan Anda mulai dari uiung rambut sampai ke ujung kaki. Anda bisa meng klik website www.sophieparis.com atau facebook Sophie Paris Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dan padu padan berbusana yang sesuai dengan karakter dan style anda.

2. Pergaulan adalan kunci utama
Setelah memperbarui penampilan anda dangan total look Sophie Paris, sekarang saatnya anda menunjukan penampilan baru anda dihadapan teman teman atau bahkan dilingkungan baru yang anda baru kenal. Buat mareks terpesona dan tertarik dan selanjutnya anda bisa menginformasikan menganai produk serta bisnis SOPHIE Paris. Apabila anda merasa kurang bisa menjelaskan ajaklah upline atu BC anda.

3. Follow Up!
Setelah melakukan pertemuan rajinlah menghubungi teman dan orang yang anda temui dalam pertemuan dan apabila mereka tertarik dan ingi mengetahui mengenai SOPHIE Paris ajaklan untnk melakukan pertemuan atau ajaklah mereka ke acara Rendez Vous di BC atau upline anda.

Menjalankan bisnis SOPHIE semudah menjalankan 1,2 dan 3 semua orang mempunyai peluang untuk bisa sukses. jadi bersiaplah untuk sukses dan menjadi bintang di SOPHIE Paris.

0 comments:

Post a Comment